-->

Pembahasan Boruto: Naruto Next Generations Episode 13

Review Boruto: Naruto Next Generation Episode 13

Hai semuanya! Saya di sini dengan Pembahasan Boruto Episode 13, luar biasa itu menakjubkan! Seperti yang sudah kalian ketahui di spoiler, episode ini melihat kemunculan Devil Beast Nue.

Boruto terkejut mengetahui identitas pelaku, tapi itu adalah kebenaran yang sulit. Bahwa Sumire Kakkei, wakil kelasnya, adalah dalang di balik kehancuran harta benda dan pencurian chakra. Terungkap bahwa Tanuki Shigaraki, almarhum ayahnya, adalah anggota Yayasan yang dipimpin Danzo dan telah mengembangkan senjata yang dikenal sebagai Gozu Tennou dengan Sel Hashirama. Sesaat sebelum kematiannya, Shigaraki menugaskan putrinya dengan membalas dendam yayasan dan mempercayakannya dengan Gozu Tennou yang disempurnakan, yang dengannya dia mengumpulkan chakra. Sebelum dia dapat ditangkap, Sumire menggunakan Gozu Tennou yang terisi penuh untuk memanggil Nue, yang terus mengamuk di pinggiran desa. Lebih lanjut tentang Sumire akan terungkap dalam episode yang akan datang.

Review Boruto: Naruto Next Generations Episode 13

Sumire menggunakan Gozu Tennou yang terisi penuh untuk memanggil Nue, yang terus mengamuk di pinggiran desa. Akhirnya, binatang setan itu Nue melihatkan penampilannya dan memang terlihat sangat kuat, tapi Saya salah saat mengatakan bahwa itu adalah tingkat tailed Beast. Namun, satu keuntungan yang dimiliki orang lain adalah kenyataan bahwa ia dapat menyerap cakra. Jadi, Ninjutsu sama sekali tidak efektif dalam hal ini. Karena Nue menyerap chakra maka pemanggil Nue bisa meledakkan binatang liar itu.

Yang lebih menarik adalah fakta bahwa Kakashi kembali. Dia dan Sai benar-benar berhasil menahan Nue. Naruto tiba sebagai back up juga, sedikit karena Ninjutsu tidak bekerja, ada sedikit yang bisa dia lakukan. Satu hal yang mengganggu saya adalah, di mana unit Sealing, atau tim Taijutsu dari Rock Lee. Mereka harus bisa menangani tugas yang cakap.

Sementara itu, Mitsuki tidak pernah berhenti membuatku terkesan. Kemampuan tempurnya sangat besar. Dia juga memiliki faktor penyembuhan gila, berkat sel Hashirama (tebakan).

Review Boruto: Naruto Next Generations Episode 13

Mitsuki yang sekarang telah diperintahkan (mungkin oleh Orochimaru) untuk membunuh Sumire, mencoba untuk melaksanakan misinya, hanya untuk dihalangi oleh Boruto, yang menolak membiarkan salah satu temannya meninggal. Meskipun Sumire menegaskan bahwa waktunya di Akademi tidak berarti apa-apa, Boruto menolak untuk percaya bahwa ini sebenarnya terjadi.

Sementara mencegah Mitsuki dan Sumire untuk membunuh satu sama lain, Boruto secara tidak sengaja mengaktifkan kekuatan misteriusnya, yang teleport keluar dari penghalang dan mengangkut keseluruhan kelompok ke dimensi yang berbeda.

Saya benar-benar menduga dia akan memiliki ninjutsu ruang-waktu, karena dia sangat mirip dengan Sasuke. Dan dia melakukannya! Dia bisa teleport sendiri, Nue, dan Sumire ke dimensi yang berbeda. Mereka mungkin akan melanjutkan pertarungan di sana, dan Boruto akan segera menyelamatkan Sumire dengan Ceramah no Jutsu mungkin.

Sai mungkin mencari cara untuk memungkinkan Sumire menebus dirinya sendiri, seperti yang dia lakukan di masa lalu. Saya merasa ini benar-benar bagus, karena ia telah berkembang selama periode tersebut. Di sisi lain, Kakashi menunjukkan keahliannya dan membuktikan mengapa ia adalah Konoha 6 Hokage. Doton: Tajuu Doryuuheki sangat menakjubkan. Selanjutnya, ia juga menampilkan penggunaan Purple Electricity.

Review Boruto: Naruto Next Generations Episode 13

Dengan penjahat yang terpapar dan rencana induknya berlaku, hanya sepatutnya bahwa episode ini menampilkan beberapa tindakan yang solid. Meskipun tidak satu pun dari rangkaian pertempuran minggu ini memakan banyak waktu, animasi mereka lancar, menyenangkan untuk ditonton, dan berisi beberapa visual terbaik pertunjukan ini sampai saat ini. Plus, kesamaan antara serangan Nue dan kejadian Sembilan ekor membantu untuk mengumpulkan taruhannya dan berfungsi sebagai kontinuitas cerdik ke seri induk.

Saya sudah menanti-nantikan Episode Boruto berikutnya. Saya akan kembali dengan spoiler segera. Jadi pastikan untuk memeriksa mereka jika Anda mau. Beri tahu apa pendapat Anda tentang Pembahasan Episode Boruto Episode 13 saya. Saya akan melihat kalian segera!
Show Comments

Pages

Copyright © 2019 Rmaja