-->

10 Anime Dengan Ending Paling Sedih

10 Anime Dengan Ending Sedih, Pasti Bikin Kamu Nangis

Di dunia Anime, banyak yang bisa menarik perhatian Anda dan membuat Anda tetap berpegang pada layar. Ada Anime yang membuat Anda tertawa/Comedy, dan itulah mengapa Anda mendambakan lebih banyak episode, dan Anime yang bermain dengan otak Anda membuat Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Kemudian lagi, ada Anime yang baru saja Anda tonton untuk melewatkan waktu, dan beberapa lainnya dianggap enteng.

Ada beberapa Anime lain yang bisa meninggalkan bekas terbakar di hatimu. Kita berbicara tentang Anime yang meninggalkan Anda dengan rasa pahit, di mana ada perasaan sedih yang masih ada, namun secercah harapan. Itulah Anime yang mungkin akan selalu Anda ingat, karena mereka bisa menarik hati Anda dan tetap tak terlupakan. Disini Anda sedang dengan daftar 10 Anime Dengan Ending Sedih, Pasti Bikin Kamu Nangis!
Direkomendasikan: 9 Anime Romance yang tidak boleh dilewatkan

10. ERASED (Boku dake ga Inai Machi)

Anime ERASED (Boku dake ga Inai Machi)
  • Episode: 12
  • Ditayangkan: Januari - Maret 2016
Erased menampilkan dirinya sebagai Anime yang akan membuat penonton merinding, cemas dan lebih dari sekedar dua air mata. Temanya dalam dan gelap; Ini adalah pertunjukan tentang kekerasan dalam rumah tangga, penculikan, dan pembunuhan anak-anak. Bahkan lebih dari itu, sebenarnya, karena ini adalah refleksi tentang bagaimana satu kejadian tunggal, dapat menyebabkan reaksi berantai yang terikat untuk mengubah kehidupan setiap orang selamanya.

Di episode terakhir, protagonis kita, Satoru Fujinuma telah mengorbankan seluruh hidupnya. Sebenarnya dia sudah lenyap bertahun-tahun; Saat mencoba membingkai pelakunya, untuk menyelamatkan teman sekelasnya Kayo Hinazuki, dia pun mengalami koma. Tapi perhitungan seseorang akan datang! Dua episode terakhir adalah detik-detik kegembiraan, sementara Satoru dan pelakunya akhirnya saling berhadapan setelah bertahun-tahun. Pertunjukan ini berakhir mengingatkan Anda beberapa hal penting: tidak ada yang bisa mengembalikan waktu terbuang Anda, tapi jika Anda mau bertengkar, akan selalu ada secercah harapan untuk masa depan.

9. Tokyo Ghoul √A

Anime Tokyo Ghoul √A
  • Episode: 12
  • Ditayangkan: Januari - Maret 2015
Nah, Tokyo Ghoul adalah Anime lain yang mulai memberi penonton sesuatu yang merinding; Ken Kaneki adalah anak yatim piatu, dan anak laki-laki malang jatuh cinta pada wanita yang salah. Acara ini akan menuntunnya menjadi setengah Ghoul. Tentu saja, bukan hanya ini. Ini hanyalah permulaan dari semua kesulitan yang harus dihadapi Ken Kaneki dari hari ke hari, setelah kecelakaan itu seterusnya.

Selalu sobek ingin menjadi manusia, meski tidak ada jalan mundur, Ken akan mendapatkan kekuatan untuk terus berlanjut, dan saat melawan sistem dengan harapan bisa mengubah masa depan baik bagi manusia maupun hantu, dia memiliki satu tujuan lebih penting: Untuk menyelamatkan teman satu-satunya, Hide. Episode terakhir musim kedua ini melanda di tempat yang sakit; Semua teman berkencan Ken berkelahi membela dia, meski dia sudah meninggalkan mereka. Di antara kerugian berat, kekalahan dan rasa sakit, Ken akan menghadapi takdirnya, akhirnya memahami pentingnya ikatan.

Tokyo Ghoul akan merilis Sekuel Animenya diakhir tahun ini. Baca di Serial Anime yang akan mendapatkan Sekuel akhir tahun ini

8. K

Anime K
  • Episode: 13
  • Ditayangkan: Oktober - Desember 2012
K adalah sebuah Anime tentang klan, yang masing-masing berkisah tentang seorang Raja. Anime ini menggambarkan kisah utama SCEPTER4 - klan biru - dan HOMRA - klan merah - dan di latar belakang ia mengikuti kisah Yashiro Isana, yang dibingkai karena membunuh salah satu Klan Merah, dan teman-temannya: Kuroh Yatogami dan Neko.

Pertunjukan ini sangat lamban untuk sampai ke jantung plot, tapi ketika itu terjadi, itu menjadi sangat menawan. Pertempuran terakhir adalah salah satu frenemies, di antara mantan anggota klan yang sama, dan di antara musuh-musuh tersumpah. Dan semuanya dimulai untuk membalas dendam terhadap siapa yang membunuh anggota HOMRA tersayang. Bagian yang paling menyentuh, meskipun, datang setelah Mikoto - Raja Merah - meninggal; Seluruh klan bergabung bersama untuk meratapi kematiannya. K hanya menyentuh hatimu; Ini menunjukkan seberapa dalam dan indahnya ikatan, terlepas dari semuanya.

7. No. 6

Anime No. 6
  • Episode: 11
  • Ditayangkan: Juli - September 2011
No. 6 adalah adaptasi Anime dari seri novel berkapasitas 9 volume, oleh Atsuko Asano. No.6 adalah kota dimana semua orang hidup bahagia, dan tidak ada yang salah. Apa di sisi lainnya, lalu? Nah, Nezumi, seorang yang menolak tinggal di luar tembok kota, akan menunjukkan kepada Shion apa sebenarnya masyarakat Utopia tersebut.

Sepanjang 11 episode ini, pemirsa akan menghadapi banyak saat menangis, dalam sebuah eskalasi yang menyebabkan ending yang menyakitkan. Puncak kesedihan, meskipun, akan datang pada akhir episode terakhir; Shion telah meninggal, jadi Nezumi mendekatinya dan mulai menyanyikan requiemnya. Saya tidak ingin merusaknya lebih dari ini, tapi ketahuilah bahwa pertunjukan ini akan berakhir dengan cara yang pahit, memimpin dua tokoh utama - yang saling mencintai - saling berpisah, dengan janji bertemu lagi, suatu hari nanti. Sedih mungkin, itu persis akhir yang seharusnya.

6. Valvrave Liberator (Kakumeiki Valvrave)

Anime Valvrave Pembebas (Kakumeiki Valvrave)
  • Episode: 24
  • Ditayangkan: April - Desember 2013
Merasa sekolah seperti menyebalkan, mungkin? Nah, Haruto Tokishima dan teman-temannya memakainya lebih buruk! Anime ini sedikit tak ketahuan, tapi sebenarnya layak, untuk keduanya, plot dan gaya seni. Ini adalah cerita tentang sekelompok siswa yang diserang oleh Federasi Pakta Militer Dorssian, memperjuangkan hak mereka dan bekerja sama satu sama lain. Karena itu adalah genre mecha, semoga Haruto dan teman-temannya melompat ke Valvraves dan berperang melawan musuh.

Anime ini juga memiliki eskalasi kejadian yang menyebabkan beberapa saat yang sangat menyentuh; Sampai akhirnya, Anda akan mendapati diri Anda bersorak untuk Haruto, yang akan melakukan pengorbanan terbesar, untuk menyelamatkan semua orang - termasuk musuh. Siapkan diri Anda, karena Valvrave the Liberator akan bercerita tentang cinta, tentang persahabatan dan tentang bagaimana musuh terbesar Anda, bisa menjadi teman tercinta Anda.
Direkomendasikan: Rekomendasi Serial Anime School Romance yang bikin kamu baper

5. Plastic Memories

Anime Plastic Memories
  • Episode: 13
  • Ditayangkan: April - Juni 2015
Dengan premisnya, Plastic Memories adalah Anime yang terstruktur sedemikian rupa sehingga Anda bisa langsung mengerti dimana akan memulai. Hanya jika Anda mencari hati Anda untuk ditarik, maukah Anda memulai perjalanan yang terasa ini?

Isla adalah seorang Giftia. Giftia adalah androids yang sama sekali mirip dengan manusia, kecuali bahwa mereka memiliki umur sekitar 9 tahun. Ketika Tsukasa bergabung dengan Terminal Service One - sebuah layanan yang dimaksudkan untuk mengambil Giftia, setelah kehidupan mereka hampir berakhir - dia dipasangkan dengan Isla yang cantik.

Dapatkah Anda melihatnya datang? Yah, Saya yakin bisa. Tsukasa dan Isla jatuh cinta satu sama lain, tapi hari-hari Isla dihitung. Mari kita jadikan ini jelas: Anime ini penuh dengan saat-saat menyedihkan yang menggambarkan orang-orang yang tidak ingin kehilangan Giftia mereka. Tapi bagian yang paling menyentuh datang saat Tsukasa dan Isla harus meremas waktu mereka bersama untuk menciptakan kenangan, sebelum waktu untuk mengucapkan selamat tinggal tak terelakkan datang. Ini adalah Anime yang menjerit bagaimana Anda tidak bisa memilih siapa yang Anda cintai, jadi jangan sampai kehilangan waktu, pergi dan nikmati selagi bisa.

4. Hakuoki ~ Demon of the Fleeting Blossom ~

Anime Hakuoki ~ Demon of the Fleeting Blossom ~
  • Episode: 22
  • Ditayangkan: April - Desember 2010
Bagaimana dengan cerita pahit ini yang mencampur tokoh sejarah - Shinsengumi - dengan unsur supranatural? Nah, Hakuoki berkisah tentang anggota Shinsengumi yang cantik, dan perbuatan mereka. Bagian supernatural terserah kenyataan bahwa mereka akan mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi sesuatu seperti vampir - Rasetsu - sampai titik tertentu, sementara asmara terserah pada Chizuru dan Hijikata.

Mari kita pergi ke air mata, sekarang. Hakuoki menggambarkan eskalasi yang menyebabkan Shinsengumi berantakan; Anda akan mencintai setiap orang terhormat kru, hanya untuk melihat semuanya berlalu. Bagian yang paling menyentuh datang ketika akhirnya Chizuru dan Hijikata mengakui cinta mereka ... Saya tidak ingin merusaknya terlalu banyak, tapi bersiaplah: Hakuoki akan menarik akord terdalam dari hatimu. Ini adalah cerita tentang cinta, kesetiaan dan pengabdian terhadap cita-cita berharga.

3. Into the Forest of Fireflies' Light (Hotarubi no Mori e)

Anime Into the Forest of Fireflies' Light (Hotarubi no Mori e)
  • Episode: 1
  • Ditayangkan: September 2011
Into the Forest of Fireflies' Light adalah adaptasi Anime dari manga populer oleh Yuki Midorikawa. Apakah itu mengingatkan pada sesuatu? Yah, dia juga penulis buku Friends of Natsume. Dengan premis ini, kalian semua bisa mengerti rasa sakit yang akan dibawa film ini.

Ceritanya menakjubkan, karena berkisah seputar Hotaru yang kebetulan bertemu dengan roh hutan bertopeng bernama Gin. Mereka berdua menjadi teman, dan saling bertemu setiap musim panas. Ada aturan emas: Hotaru seharusnya tidak menyentuh Gin, kalau tidak dia akan hilang. Tapi seiring berlalunya tahun, pemogokan cinta terjadi.

Jujur saja, Saya tidak ingin memanjakan Anda film yang menakjubkan ini, tapi Saya yakin Anda sudah bisa ke mana ini akan memulai. Yuki Midorikawa membuat karya ini untuk mengguncang hati kita sepenuhnya. Ini adalah cerita tentang kompromi, dan sekitar dua orang dari berbagai dunia yang seharusnya tidak pernah bertemu. Saya memelukmu, karena kamu akan membutuhkannya setelah menontonnya!

2. Hybrid Child

Anime Hybrid Child
  • Episode: 4
  • Ditayangkan: Oktober 2014 - Januari 2015
Adaptasi OVA anak laki-laki Shungiku Nakamura suka manga benar-benar sesuatu yang lain. Keempat episode ini berkisar pada tiga pasangan, masing-masing harus menghadapi kesulitan dan masalah.

Kuroda menemukan "Anak Hibrida", androids mirip dengan manusia, yang tumbuh sesuai dengan jumlah cinta yang mereka terima dari tuan mereka. Tapi mereka bukan hanya boneka; Mereka memiliki kepribadian sendiri, dan bisa merasakan emosi. Ketiga cerita Anak Hibrida ini berkisar, tragis, emosional dan menyentuh.

Untuk yang terakhir, Saya memperingatkan Anda: ini akan merobek hati Anda terpisah, karena menjelaskan apa yang mendorong Kuroda untuk menciptakan Anak Hibrida pertama, dan apa yang orang kesepian ini ada di hatinya. Ini adalah cerita yang penuh dengan cinta, menunjukkan betapa sesuatu tidak ada - bahkan kematian - dapat memisahkan dua jiwa yang terikat untuk bersama.

1. Honey and Clover (Hachimitsu to Clover)

Anime Honey and Clover (Hachimitsu to Clover)
  • Episode: 36
  • Ditayangkan: April 2005 - September 2006
Ayo akhiri daftar ini dengan salah satu Anime paling emosional di luar sana. Honey and Clover berkisar pada persahabatan, cinta dan ikatan. Penjelasan ini membuatnya terdengar seperti tidak ada yang baru, tapi percayalah, Honey and Clover membongkar genre Anime Josei Klasik, untuk melampaui apa yang Anda sudah tahu.

Sambil menontonnya, Anda bisa merasakan air mata Anda menyengat mata Anda di lebih dari satu episode. Berkat soundtrack, tema, dan perasaan nostalgia yang dimilikinya, hal itu akan menyentuh Anda secara mendalam. Ini mungkin mengukir tempat khusus di hati Anda terutama jika Anda baru saja lulus dari universitas, karena akan mengingatkan Anda pada hari-hari istimewa itu.

Ending episode ini benar-benar bisa menyakitkan; Kita melihat bagaimana semua karakter berpisah dan memulai kehidupan baru mereka, masing-masing menyerah pada sesuatu yang penting. Tidak mungkin melupakan saat terakhir, saat Hagu dan Takemoto menukar selamat tinggal ke stasiun. Perlakuan terakhir: saat di kereta api, Takemoto hendak mulai makan sandwich yang telah disiapkan Hagu untuknya. Masing-masing menyembunyikan kejutan: mereka dipenuhi madu, dengan semanggi di tengah, sebagai "keberuntungan untuk hidup Anda". Takemoto mulai menangis ... Dan kita juga.

Oke, saat kita mengeringkan air mata kita, rangking kita akan segera berakhir. Saya ingin memasukkannya ke Anime yang indah lainnya, seperti misalnya Little Busters Retrain atau Ef: A Tale of Melodies, namun harus memilih, Saya memutuskan untuk sepuluh ini. Saya mencoba memasukkan daftar ini paling menyedihkan, namun ending Anime paling indah, menggabungkan genre dan gaya seni yang berbeda. Dari shounen, untuk anak laki-laki cinta, melewati josei menyeluruh, seinen dan shoujo, Saya sangat berharap daftar ini sesuai dengan selera setiap orang. Bersiaplah untuk air mata, tapi pada saat yang sama, untuk akhir yang memuaskan. Seperti biasa, beritahu Saya apa pendapat Anda di komentar di bawah ini!
Show Comments

Pages

Copyright © 2019 Rmaja