-->

10 Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Paling Lucu

10 Anime Comedy Terbaik Paling Lucu

Ada yang lucu, dan ada komedi lucu. Seberapa sering Anda mencari Anime yang cukup panjang dengan satu-satunya tujuan untuk mereda pada hari ini dengan beberapa tawa? Kita semua kadang-kadang membutuhkan mereka, bukan?

Anda bisa mendengarkan mereka dan pergi dengan Anime apa pun yang mereka anggap lucu, tapi bagaimana dengan Anime Comedy yang diciptakan dengan tujuan tunggal menjadi lucu? Ada banyak Anime Comedy lucu di luar sana, tapi Saya di sini untuk membantu Anda menyiangi omong kosong demi sesuatu yang benar-benar membuat Anda tertawa. Ini adalah daftar 10 Anime Comedy Terbaik Yang Paling Lucu Saya.
Bergabung bersama kami di Otaku Fansub

10. Golden Boy

Anime comedy lucu Golden Boy

  • Episode: 6
  • Ditayangkan: Oktober 1995 - Juni 1996
Oe Kintarou adalah anak muda brilian yang berada di ambang universitas saat memutuskan untuk berhenti meski menyelesaikan semua mata kuliahnya. Sekarang, Kintarou adalah seorang siswa yang berkeliaran di seluruh negeri mempelajari hal-hal baru tentang kehidupan - dan wanita. Kintarou tidak memiliki keraguan untuk melakukan pekerjaan apapun selama dia bisa membuktikan dirinya dan mempelajari keterampilan baru. Saat berkeliaran, Kintarou akan menemukan wanita baru dan banyak peluang bagus.

Golden Boy adalah Anime Comedy klasik yang akan dinikmati para penggemar di seluruh dunia. Berdasarkan manga Comedy, Golden Boy membawa kepada para penonton kombinasi antara Comedy, Ecchi, dan stupidity. Kintarou melakukan tugas apa pun, betapapun kecilnya, dan entah bagaimana, meski menjadi orang mesum yang menjijikkan yang semula menolak semua, memenangkan hati setiap wanita yang ditemuinya. Kecuali, Kintarou tidak pernah bertahan lama untuk menikmati kepopulerannya. Kintarou selalu bergerak ke pelajaran berikutnya!

9. SKET Dance

Anime Comedy lucu SKET Dance
  • Episode: 77
  • Ditayangkan: April 2011 - September 2012
Tiga siswa yang tidak biasa bergabung di SMA Kaimei untuk mendirikan Living Assistance Club (juga dikenal sebagai Sket Brigade). Sebagai bagian dari aktivitas klub mereka, mereka membantu dengan masalah apa pun, walaupun permintaannya tidak sesering yang Anda bayangkan. Ketiganya biasanya berbaring di sekitar ruang klub yang bosan, tapi mereka tidak pernah menghabiskan kekuatan mereka untuk kasus baru.

SKET Dance memiliki semua yang Anda butuhkan untuk Comedy yang berkualitas: cahaya, plot yang tidak penting, karakter konyol, dan kebodohan di sekeliling! Hal-hal keras selalu terjadi dalam SKET Dance dan karakter utama kita selalu mengatur tanpa mempedulikan situasinya. Sungguh, SKET Dance adalah Gintama modern tanpa alien. Anda akan mengerti saat Anda menonton!
Direkomendasikan: 10 Serial Anime School Romance Terbaik

8. Beelzebul

Anime Comedy lucu Beelzebul
  • Episode: 60
  • Ditayangkan: Januari 2011 - Maret 2012
Oga Tatsumi adalah pejuang paling ganas dari Ishiyama High, sebuah sekolah nakal dimana ada kekerasan tanpa henti. Suatu hari, Oga menyelamatkan seorang pria dari sungai yang terbelah terbuka membiarkan bayi merangkak keluar dan menempel pada Oga. Bayi itu adalah putra dari Iblis I, Kaiser de Emperana Beelzebub IV, yang juga dikenal sebagai Baby Beel. Oga sekarang ditugaskan dengan guru Baby Beel bagaimana menjadi Lord Demon yang tepat, meskipun dia tidak mau berurusan dengan Baby Beel. Kecuali, pengasuh Baby Beel Hildegard akan memastikan Oga akan menyelesaikan tugasnya!

Beelzebub akan pergi menjadi salah satu Comedy Anime klasik suatu hari nanti. Hal paling gila terus berlanjut. Dengan Baby Beel, tidak ada yang berubah normal. Dari sungai urin sampai air mata listrik, Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda pernah bosan menonton Beelzebul. Jangan lupakan Alaindelon, bukan? Beelzebub hanya memiliki karakter hebat yang tidak pernah gagal membuat Anda frustrasi. Anda harus melihat dan mencari tahu caranya!

7. Sakamoto Desu Ga

Anime Comedy lucu Sakamoto Desu Ga
  • Episode: tidak diketahui
  • Ditayangkan: April 2016 -?
Sakamoto adalah lambang kesempurnaan: dia anggun, canggih, anggun, sabar, dan tampan. Sakamoto telah berhasil memenangkan hati semua gadis di sekolah dan kemarahan semua anak laki-laki, dan Sakamoto baru tahun pertama! Sekarang, teman sekelas Sakamoto merencanakan kematiannya, tapi bisakah mereka berhasil? Mereka bisa mencoba, tapi Sangfroid Sakamoto tidak bisa dipatahkan!

Sebuah Anime favorit dari musim semi ini, Sakamoto Desu Ga hanyalah orang bodoh dari goofiness. Anda mungkin berpikir bahwa Sakamoto terlalu sempurna, tapi dia melawan dengan sangat keras sehingga Anda tidak bisa membencinya! Kombinasikan dengan karakter sisi aneh dan Anda memiliki Anime Comedy yang luar biasa! Anda tidak bisa mendapatkan cukup banyak obsesi Sakamoto yang mendorong setiap karakter di tepian. Apakah mereka sedang jatuh cinta? Apakah mereka cemburu? Apakah mereka marah? Siapa tahu? Setiap orang memiliki kompleks Sakamoto!

6. Great Teacher Onizuka

Anime Comedy lucu Great Teacher Onizuka
  • Episode: 43
  • Ditayangkan: Juni 1999 - September 2000
Onizuka mengejar mimpinya untuk menjadi guru terbesar di dunia - tapi hanya agar dia bisa bertemu dengan gadis sekolah menengah atas. Itulah tujuan yang menyebabkan dia meninggalkan geng motornya, namun kelas barunya benar-benar memaksanya untuk melakukan tes. Mereka sebenarnya adalah anak nakal yang mencoba menimbulkan masalah bagi Onizuka sebanyak mungkin untuk mengusirnya. Tapi, Anda tidak bisa membiarkan penjaga Anda turun karena Great Teacher Onizuka bukanlah guru rata-rata Anda dan dia tidak akan menghalangi jalan Anda yang menyusahkan.

GTO adalah Anime Comedy klasik lainnya yang tidak pernah gagal! Kombinasikan seorang guru ecchi, siswa nakal, ibu yang panas, rekan kerja yang hot, masalah, dan Anda punya GTO! Onizuka bukan guru konvensional Anda, dan Anda tidak ingin dia menjadi satu. Guru Besar Onizuka mengeksplorasi bagaimana Onizuka memecahkan masalah memiliki siswa nakal. Oh, jangan lupa bahwa Onizuka adalah seorang gelandangan yang bahkan tidak memiliki rumah! Bagaimana dia bisa menjadi guru yang hebat? Nah, Anda hanya perlu melihat!
Direkomendasikan: 9 Anime Romance Spring 2017 Terbaru

5. Hataraku Maou-sama

Anime Comedy lucu Hataraku Maou-sama
  • Episode: 13
  • Ditayangkan: April - Juni 2013
Demon Lord Satan berada di tengah penaklukkan benua ketika pahlawan Emilia menggagalkannya, mengirimnya melalui portal dimensional yang menghuni Setan dan Alsiel generalnya di Tokyo sekarang. Tanpa kekuatan di Tokyo, Setan berpura-pura menjadi manusia seperti Maou Sadao dan dipekerjakan di MgRonald's untuk membantu membayar tagihan. Hasrat Maou untuk kekuasaan belum hilang seperti kekuatannya, bagaimanapun, dan Maou segera merencanakan sebuah rencana untuk memerintah dunia melalui karyanya di rumah MgRonald!

Anime Comedy kecil ini mengambil alih pekerjaan menjadi seorang pekerja makanan cepat saji yang membuat takjub saat Maou merenungkan keputusan dunia dari pekerjaan flipping burgernya! Siapa yang tahu Anda bisa memiliki begitu banyak makanan untuk memasak kentang goreng? Sepanjang jalan, Anda bisa bertemu dengan beberapa karakter yang cukup menyenangkan seperti Lucifer dan Emilia yang juga hanya mencoba bertahan di Tokyo, meski beberapa berusaha lebih keras daripada yang lain. Anda mungkin berpikir ini akan menjadi pertempuran epik antara yang baik versus yang jahat, tapi perhatikan dan lihat betapa salahnya Anda.

4. Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun
  • Episode: 12
  • Ditayangkan: Juli - September 2014
Sakura Chiyo telah jatuh cinta pada Nozaki Umetarou yang terlalu tidak sadar akan hal itu. Chiyo telah mencoba untuk mengakui Nozaki, tapi Nozaki percaya dia menjadi penggemarnya dan memberinya tanda tangan. Rupanya, Nozaki adalah shoujo mangaka populer Yumeno Sakiko. Dalam upaya untuk mendekati Nozaki, Chiyo entah bagaimana masuk sebagai asisten Nozaki. Sekarang, Chiyo bisa belajar apa yang membuat manga dan semua inspirasi yang menyertainya.

Apakah kamu menyukai shoujo manga? Apapun jawaban Anda, Anda akan menyukai Gekkan Shoujo Nozaki-kun, seri yang benar-benar mengolok-olok bintang shoujo yang terlalu kita kenal. Dan sementara kebanyakan orang membenci karakter yang tidak disadari (yaitu Hikari dari Special A atau Ichika dari Infinite Stratos), sulit membenci Nozaki yang membuat setengah dari Comedy! Oh, Nozaki, ketidakpedulianmu, dan kepicikanmu tidak akan mudah dilupakan. Tentu saja, ada banyak karakter lain yang membantu membuat Gekkan Shoujo Nozaki-kun salah satu Anime Comedy top di daftar kami! Apakah kita menyebutkan bahwa ini sebenarnya adalah Anime shounen?

3. Nichijou

Anime Comedy lucu Nichijou
  • Episode: 26
  • Ditayangkan: April - September 2011
Nichijou adalah kisah tiga teman masa kecil yang sekarang di SMA, jenius, robot, dan kucing yang berbicara. Segalanya tampak normal, tapi ada banyak hal yang tidak masuk akal. Keenam karakter ini mengalami kehidupan karena digigit gagak yang berbicara, berkumpul bersama, melihat supleks utama mereka seekor rusa, dan berjalan ke sekolah. Tidak ada hari yang membosankan di Nichijou.

Jika Anda mencari ridiculously bodoh, Anda punya Nichijou. Nichijou mengambil kejadian sehari-hari dan mengumpulkan kegilaan kejadian ini sepuluh kali lipat! Dari oododog yang jatuh ke profesor trolling loli, sulit untuk tidak menemukan karakter seperti di Nichijou. Nichijou adalah salah satu bagian atas komedi kehidupan, tapi apakah itu benar-benar sepotong kehidupan ?! Anda tahu bagaimana Lucky Star biasa itu luar biasa? Nah, Nichijou sangat gila karena gila!

Direkomendasikan: 10 Anime Movie Action Terbaik

2. One Punch Man

Anime Comedy lucu One Punch Man
  • Episode: 12
  • Ditayangkan: Oktober - Desember 2015
Saitama adalah orang sederhana yang berhenti dari pekerjaannya untuk mengejar mimpinya menjadi pahlawan. Melalui latihan intensif selama tiga tahun, Saitama telah kehilangan rambutnya dengan imbalan kekuatan besar. Kini, Saitama mampu mengalahkan bahkan musuh terbesar hanya dengan satu pukulan! Tapi dimana sensasinya? Saitama mencari musuh yang akan menguji kemampuannya. Sepanjang jalan, Saitama mendapatkan sebuah kata bernama Genos yang merupakan model seperti cyborg yang merekrut Saitama untuk bergabung dengan Hero Association sehingga mereka bisa mendapatkan pengakuan sebagai pahlawan.

Ah, salah satu Anime top Winter 2016! One Punch Man adalah Anime superhero yang benar-benar mengasyikkan dan superhero. Pertama, sidekick Saitama lebih disukai di kalangan warga sipil, dan Anda tidak bisa melupakan penampilan baik modelnya. Saitama benar-benar terlihat polos dan kusam, tapi kalau dia mau, dia sebenarnya bisa terlihat seperti superhero - sampai dia kembali terlihat kusam. Dan kita tidak dapat mengabaikan fakta bahwa Saitama memakai jumpsuit kuning konyol yang benar-benar membuat jumpsuits shounen lainnya terlihat lebih baik.

Anime Comedy lucu One Punch Man

1. Gintama

Anime Comedy lucu Gintama
  • Episode: 201
  • Ditayangkan: April 2006 - Maret 2010
Amanto pemerintah tertinggi atas Jepang feodal dan telah melarang pedang, mengakhiri jalan samurai. Namun, Sakata Gintoki menolak untuk menyerahkan jalan samurai. Gintoki bekerja dengan Shimura Shinpachi, seorang meganekko dengan penuh semangat, dan Kagura, jurang maut untuk perut, dan bersama-sama, mereka melakukan pekerjaan serampangan untuk memenuhi kebutuhan. Hampir tidak. Sepanjang jalan, mereka bertemu dengan Shinsengumi, teroris, dan amanto.

Gintama adalah Anime yang tidak seperti yang lainnya. Hal yang paling menggelikan terjadi dan sebagian besar lelucon akan membuat Anda benar-benar lengah! Beberapa episode mungkin membuat Anda mempertanyakan penempatan Gintama di daftar ini, tapi ketika kejadian Comedy terjadi, Anda benar-benar akan berada di lantai sambil tertawa histeris. Setiap salah satu karakter membuat Gintama menjadi raja Anime Comedy tertinggi. Gintama mengolok-olok setiap aspek masyarakat dalam situasi yang paling aneh. Dari bazoka di dalam rumah hingga makhluk mirip burung raksasa yang memiliki kaki kanan, Anda harus mencintai Gintama, buttfro dan semuanya!

Anime Comedy lucu Gintama

Ah, ada begitu banyak Anime Comedy lucu di luar sana, bagaimana berhenti dan memilih 10? Yah, kita pasti sudah mencoba dua kali, tapi mari kita lihat beberapa penghormatan yang terhormat: Prison School, Danshi Koukousei no Nichijou, Lucky Star, School Rumble, Full Metal Panic, Sakigake!! Cromartie Koukou, Baka to Test, Osomatsu-san, dan Seto no Hanayome. Man, Anda bisa dengan mudah mengisi 50 besar untuk Anime Comedy!

Untuk semua penggemar Anime Comedy di luar sana, bagaimana Anda menyukai daftarnya? Apakah ada sesuatu yang ingin Anda ubah? Anime Comedy apa saja yang ingin kamu tambahkan? Bagikan pemikiran anda, guys!
Show Comments

Pages

Copyright © 2019 Rmaja