-->

Anime One Punch Man Season 2 Akan Rilis Tahun Ini

One Punch Man Season 2: Sinopsis & Ringkasan Plot

One Punch Man Season 2 sangat dinantikan dan salah satu musim Anime yang paling ditunggu mungkin masih memerlukan beberapa waktu untuk mengudara tapi koleksi drama audio empat volume yang akan datang mungkin akan menenangkan diri untuk membuat menunggu sedikit tidak rumit.

Bandai Visual baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk merilis serial CD empat drama bertajuk "Maji CD Drama & Song." Ini akan menampilkan Saitama dan beberapa karakter lain dari serial Anime populer berdasarkan manga milik ONE dan Yusuke Murata, serial manga superhero "One Punch Man."
Direkomendasikan: Anime Attack on Titan Season 3: Kabar Baik Bagi Penggemar
Cover Anime One Punch Man Season 2
Cover art untuk volume pertama "Maji CD Drama & Song" yang akan datang yang menampilkan drama dan lagu audio berdasarkan serial Anime superhero "One Punch Man".

Masing-masing di antara empat jilid tersebut akan mencakup dua cerita baru yang berhasil dikelola atau diciptakan oleh ONE sendiri, bersama dengan satu episode berdasarkan sebuah bab bonus dari salah satu volume manga yang dikumpulkan. Volume pertama yang akan datang, secara eksklusif, akan menampilkan dua cerita baru bersamaan dengan drama audio dari bab bonus "200 Yen" yang diumumkan di jilid pertama manga "One Punch Man". CD juga berisi lagu gambar yang baru direkam yang disumbangkan oleh JAM Project, berdasarkan karakter yang diiklankan di setiap volume. Waktu kerja total CD sekitar 40 menit.

Komik Anime One Punch Man Season 2

Volume pertama, yang terlihat sebagai seri protagonis, Saitama, akan dirilis sekitar tanggal 27 September. Salah satu dari dua cerita baru yang tertampung dalam CD akan ditetapkan di Alternate Universe (AU) yang membawa Caped Baldy (Saitama Tentu saja) kembali ke SMP. Juga akan ada area diskusi diskusi yang menampilkan pemeran utama adaptasi Anime. Volume kedua akan disiarkan sekitar tanggal 20 Desember dan akan fokus pada murid cyborg Saitama, Genos. Volume ketiga sudah dijadwalkan pada 21 Maret 2018, rilis ini akan menampilkan ninja Speed-o'-Sound Sonic, namun yang keempat, dengan fokus karakter yang belum teridentifikasi, akan tiba pada 20 Juni 2018.

Anime One Punch Man Season 2

Oh ya, One Punch Man Season 2 sudah mulai berproduksi sejak Maret 2017, sudah tanggal penyerahannya namun belum dikonfirmasi! Tapi untuk saat ini, lebih cenderung ditayangkan pada Fall 2017.

Kali ini tak lain dari beberapa kebocoran One Punch Man Season 2. Dikatakan bahwa Anime ini akan ditayangkan sekitar Fall 2017.

Saitama, pahlawan utama atau karakter Leading dari serial Anime "One-Punch Man," diketahui memiliki kemampuan untuk menurunkan musuh-musuhnya dengan hanya satu pukulan, itulah titelnya. Dan sementara musim pertama memang mudah bagi sang pahlawan, sepertinya musim kedua akan jauh lebih berbeda.

One-Punch Man 'season 2 dikabarkan menggambarkan kekalahan pertama Saitama.

Telah dipikirkan bahwa One Punch Man Season 2 akan melihat Saitama menghadapi penjahat baru, Garou. Bagi mereka yang tidak sadar, Garou adalah mantan murid Bang. Dia diusir oleh Silver Fang dari dojo setelah Garou mengalahkan semua siswa lainnya dalam upaya untuk menunjukkan seberapa kuat dia.

One Punch Man Season 2 lawan Garou

Sejak "One-Punch Man" season 2 dikatakan menggambarkan busur Hero Hunt, kemungkinan Saitama akan bertemu dengan Garou, yang ingin menantang pahlawan satu pukulan itu. Selain itu, Garou diharapkan untuk bergabung dengan Monster Association - sebuah tim antagonis yang sedang dalam misi untuk menurunkan Asosiasi Pahlawan dimana Saitama menjadi anggota. The Monster Association terdiri dari 17 anggota, masing-masing dengan tingkat kerusakan yang berbeda.

Dengan aliansi Garou dan the Monster Association, secara luas berspekulasi bahwa Saitama akan menghadapi kekalahan pertama dalam hidupnya. Menghadapi mereka semua tentu akan terbukti menjadi pertempuran, terutama karena mereka semua kuat. Masih harus dilihat meski Saitama memiliki kekuatan dan kemampuan untuk menurunkan semuanya.

Anime One Punch Man Season 2

Sedangkan untuk tanggal rilisnya, One-Punch Man season 2 diperkirakan akan tayang perdana pada musim gugur-2017 dengan jumlah 12 episode, meski ada pengumuman resmi yang harus dilakukan.

One-Punch Man adalah sebuah jagoan superhero paroki Jepang yang sedang berlangsung yang dibuat oleh seorang penulis dengan menggunakan nama samaran yang mulai dipublikasikan pada awal tahun 2009. Serial ini segera menjadi virus, melampaui 7,9 juta hits pada bulan Juni 2012. Nama Jepang yang dipersingkat Wanpanman adalah permainan karakter lama anak-anak Anpanman, wanpan menjadi kontraksi wanpanchi ("satu punch").

One-Punch Man menceritakan kisah Saitama, seorang superhero yang sangat dikuasai, yang telah bosan dengan tidak adanya tantangan dalam perjuangan melawan kejahatan dan berusaha menemukan lawan yang layak.

Apakah Anda menyukai saran informasi diatas, tentang One Punch Man Season 2? Saya berharap ini membantu Anda mengenal serial One Punch Man yang satu ini, pastinya belum pernah Anda saksikan tentunya! Serial ini Saya yakin akan memikat para penggemar yang sebelumnya sudah mendambakan kelanjutan serial yang sebelumnya, dan jika Anda memiliki saran bagus, tuliskan di bagian komentar!
Show Comments

Pages

Copyright © 2019 Rmaja