-->

10 Rekomendasi Anime Movie Action Terbaik

10 Anime Action Film Terbaik yang Wajib Kamu Saksikan

Orang suka melihat beberapa jenis Movie di mana ada karakter, tulisan, dan dialog yang berkembang dengan baik sehingga penonton tetap terlibat, dan plot yang cerdas akan memecahkan masalah baru. Namun, terkadang orang ingin pergi ke bioskop dimana mereka hanya dihibur dengan apa yang ada di depan mereka dan tidak harus berpikir terlalu keras untuk mengikuti apa yang sedang terjadi. Sebagian besar Movie Action cenderung mengikuti rute ini: selama bisa menghibur Anda secara visual, maka biasanya bisa menggantikan aspek lainnya.

Hal yang sama bisa dikatakan tentang kebanyakan Movie Action Anime juga. Yang sedang berkata, ada berbagai Movie Action di sebagian besar genre lainnya juga. Ergo, Anda memiliki Movie Action yang semuanya tentang Action, Action Movie dimana akting bukan aspek yang paling penting namun tetap memberikan visual, dan tindakan yang justru lebih jauh mengembangkan plot serta karakternya. Dengan representasi dari semua pendekatan ini terdapat dalam daftar ini, berikut adalah Top 10 Anime Action Movies.
Bergabung bersama kami di Otaku Fansub

10. Jin-Roh: The Wolf Brigade

Anime Action Film Jin-Roh: The Wolf Brigade
  • Genres: Action, Military, Police, Psychological, Romance
  • Ditayangkan: 17 November 1999
Film Anime ini adalah tentang tindakan, tapi tidak sesuai harapan Anda. Meskipun ada banyak pertempuran dan kekerasan yang terlihat di keseluruhan Film, sebagian besar Jin-Roh adalah kenyataan bahwa ada banyak tindakan yang terjadi yang mendikte kecepatan secara keseluruhan dan bertentangan dengan mengandalkan dialog untuk mengatur kecepatan, seperti kebanyakan Movie. Oleh karena itu Anda merasa berbeda mengenai bagaimana Film berlangsung dibandingkan dengan bagaimana hal itu mungkin terjadi karena dialog lebih berat. Hal ini menghasilkan perspektif yang unik, terutama bila Anda mempertimbangkan fakta bahwa pada suatu waktu Movie ini akan menjadi tindakan langsung yang bertentangan dengan animasi; Akibatnya, pandangan itu masih agak hadir. Jika Anda menyukai tindakan karakter, apakah kecil atau besar, mengarahkan laju Film sebagai lawan hanya adegan pertempuran besar atau ledakan besar, Jin-Roh layak untuk diperiksa.

9. Boruto: Naruto the Movie

Anime Action Film Boruto: Naruto the Movie
  • Genres: Action, Comedy, Super Power, Martial Arts, Shounen
  • Ditayangkan: 7 Agustus 2015
Meskipun ada cukup banyak adegan aksi di Movie Naruto, yang satu ini cenderung menonjol dari yang lain. Dengan pemeran karakter baru seperti Boruto dan Sarada yang membawa warisan dari pemeran utama saat mereka mengikuti Ujian Chunin mereka, mereka segera mendapati diri mereka berhadapan dengan musuh misterius dengan nasib Konoha yang dipertaruhkan. Sebagai hasilnya, kita bisa melihat beberapa tampilan besar dan luas dari berbagai teknik Jutsu, ledakan besar akibat teknik ini, dan beberapa pertarungan tangan klasik yang kita lihat sepanjang seri Naruto. Sementara ceritanya mungkin agak kurang dalam hal tidak memiliki karakter yang sepenuhnya fleshed dibandingkan dengan serial ini, Movie​ ini pasti cocok untuk hal ini dalam hal tindakan yang digunakan.
Direkomendasikan: 10 Anime Comedy Terbaik Paling Lucu

8. Ghost in the Shell: Stand Alone Complex - Solid State Society

Anime Action Film Ghost in the Shell: Stand Alone Complex - Solid State Society
  • Genres: Action, Mecha, Military, Mystery, Sci-Fi
  • Ditayangkan: 1 September 2006
Memutuskan Ghost mana dalam Film Shell adalah yang terbaik namun bisa sangat sulit, tapi Solid State Society adalah pesaing yang solid dengan tidak hanya mengikuti acara serial Anime Stand Alone Complex yang menakjubkan, tapi juga memanfaatkan tindakan yang ditampilkan. Sementara GITS dapat dikenali untuk pertanyaan-pertanyaan pemikirannya dan penanganan masalah-masalah kompleks, namun tentu saja membantu beberapa penjahat untuk melawan, dan SSS tidak kekurangannya. Dengan Togusa dan Batou memiliki peran kunci dalam Film ini dan Mayor yang datang tidak lama kemudian, Anda pasti memastikan mereka bertengkar karena mereka sangat tahu. Jika Anda menikmati aksi yang berlangsung di Stand Alone Complex serta poin filosofis yang diangkat, maka Anda akan menjadi penggemar berat Film ini juga.

7. Fate/Stay Night - Unlimited Blade Works

Anime Action Film Fate/Stay Night - Unlimited Blade Works
  • Genres: Action, Fantasy, Magic, Supernatural
  • Ditayangkan: 23 Januari 2010
Sebuah adaptasi dari rute ke-2 yang dapat diambil dari novel visual Fate/Night, Movie ini berfungsi sebagai definisi yang bagus untuk sekedar menikmati aksi daripada cerita. Dengan berjam-jam gameplay yang dikondisikan menjadi Film pendek, hampir tidak mungkin untuk benar-benar mendapatkan kepuasan yang sama yang akan didapat dari media aslinya. Ini juga tidak membantu menjadi penggemar seri Fate/Stay Night secara keseluruhan yang direkomendasikan jika Anda benar-benar ingin mengikuti segala cerita. Yang sedang berkata, hanya menikmati Film untuk apa itu (terutama jika Anda bukan penggemar Fate/Stay Night) dapat dilakukan, karena visualnya menakjubkan dan membuat adegan tempur yang jauh lebih mengesankan. Ini mungkin bukan pilihan Anda jika Anda adalah penggemar dari alur cerita Fate/Stay Night, tapi jika minat utama Anda adalah menonton orde aksi koreografer dengan baik, Movie ini layak untuk dilihat.

6. Cowboy Bebop: Knockin' On Heaven's Door

Anime Action Film Cowboy Bebop: Knockin' On Heaven's Door
  • Genres: Action, Space, Drama, Mystery, Sci-Fi
  • Ditayangkan: 25 Desember 2000
Film ini memiliki pengambilan adegan yang unik. Padahal kebanyakan Movie Action cenderung memiliki jumlah yang lumayan atau bahkan jumlah tindakan yang berlebihan, Movie ini hanya memiliki beberapa adegan aksi untuk dibicarakan. Namun, adegan aksi tersebut memiliki fluiditas yang luar biasa bagi mereka selain memiliki beberapa gerakan mengesankan, terutama dalam pertarungan Spike dan Vincent. Terkadang tidak mendapat lebih banyak tindakan yang dikemas dari 2 orang biasa yang menidurkannya untuk melihat siapa yang akan keluar di atas. Jika Anda adalah tipe orang yang suka menonton penumpukan perlawanan berikutnya yang terjadi, Knockin 'On Heaven's Door pasti memberikan hal itu.
Direkomendasikan: 10 Serial Anime School Romance Terbaik

5. One Piece: Strong World

Anime Action Film One Piece: Strong World
  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen
  • Ditayangkan: 12 Desember 2009
Tidak mengherankan jika ada penggemar Anime One Piece yang memiliki beberapa perkelahian paling aneh, namun tetap memberikan kontribusi dalam hal jumlah aksi solid yang terlihat dalam serial ini. Strong World tidak berbeda: Meskipun hal-hal memiliki nada lucu di awal, akhirnya berkembang menjadi masing-masing Topi Jerami yang memanfaatkan teknik tanda tangan mereka untuk mendapatkan lawan dan melawan lawan mereka. Hal ini terutama terjadi ketika Luffy menghadapi lawan Shiki alias "The Golden Lion" dan meraih Gear Three selama pertarungan mereka. Hampir setiap pertarungan di mana Luffy menggunakan teknik ini layak ditonton, karena intensitas yang dibawa Luffy selain penghancuran yang dia dan lawannya Dishing membuat pertarungan penuh aksi. Tentunya Film One Piece yang hebat untuk diperiksa apakah Anda mencari pertarungan hebat antara dua lawan pembangkit tenaga listrik.

4. Redline

Anime Action Film Redline
  • Genres: Action, Sci-Fi, Cars, Sports
  • Ditayangkan: 14 Agustus 2009
Sementara Film ini mungkin tidak terdiri dari orang-orang yang saling bertarung dalam pertempuran, tentu memiliki intensitas bertarung yang sama, jika tidak lebih. Dengan perlombaan di mana satu-satunya peraturan adalah bahwa tidak ada, dan dengan perlombaan tahun ini yang diadakan di sebuah planet di mana para penjahat dan militer sama-sama melihat untuk memanfaatkan situasi ini, Anda ditinggalkan dengan taruhan tinggi dengan hadiah tinggi. Ke finish dimana finishing hidup bukan jaminan. Dari awal sampai akhir, Movie ini membawa Anda pada perjalanan liar dan tidak membiarkannya​ dengan cara apapun. Jika Anda mencari Film laga yang bukan tentang bertarung, Redline adalah Film​ pembuka.

3. Berserk Golden Age Arc I - The Egg of the King

Anime Action Film Berserk Golden Age Arc I - The Egg of the King
  • Genres: Action, Military, Adventure, Demons, Fantasy
  • Ditayangkan: 4 Februari 2012
Sebuah Film aksi yang berbeda dari sebagian besar yang lain dalam daftar ini, Berserk: The Egg of the King diatur dalam ranah Fantasy, sehingga terjadi perkelahian dengan pedang dan baju besi dan bukan kepalan tangan. Urutan tindakan, bagaimanapun, dilakukan dengan sangat baik: cara tentara menggunakan senjata mereka dan juga berperang satu sama lain tampak hampir hidup, dan tidak ada satu adegan pun yang sepertinya ada yang menentang gravitasi atau hukum fisika. Untuk melakukan prestasi super. Bahkan saat Guts menggunakan pedangnya, yang lebih besar dari dirinya sendiri, masih sangat realistis mengenai bagaimana dia menggunakannya. Jika Anda menyukai jenis tindakan di mana peperangan dan penggunaan senjata memenuhi keinginan Anda, Berserk Golden Age Arc I - The Egg of the King akan menjadi titik awal yang bagus.
Direkomendasikan: 9 Anime Romance Spring 2017 Terbaru

2. Dragon Ball Z Movie 01: The Dead Zone

Anime Action Film Dragon Ball Z Movie 01: The Dead Zone
  • Genres: Action, Comedy, Fantasy, Sci-Fi, Shounen
  • Ditayangkan: 15 Juli 1989
Tanpa ragu Dragon Ball Z cukup berpengaruh pada ajang Anime untuk sedikitnya. Jumlah perkelahian yang terjadi sepanjang seri terlalu tinggi untuk dihitung, dan banyaknya tampilan kekuatan dan prestasi yang dicapai dapat merupakan artikel mereka sendiri. Tindakan terbaik dalam Film DBZ, terjadi sebelum Goku, teman-temannya, dan saingan mereka mencapai tingkat yang sangat tinggi yang mereka lakukan, dan Dead Zone adalah contoh sempurna dari itu. Tanpa kemampuan untuk mengubah Super Saiyan, menggunakan Bom Roh, atau bahkan mengandalkan terbang secara konsisten, Goku harus mengandalkan Kutubnya yang Power dan Kamehameha standarnya untuk berjinjit dengan Ginger dan Nikki sementara Piccolo memperdagangkan tinju dengan Sansho, dan Garlic Jr melibatkan kita dalam pertempuran. Ini menarik bagi penggemar baru dan lama, karena penggemar baru bisa melihat kekuatan Goku seperti dulu, penggemar lama bisa mendapatkan penyegaran untuk melihat seberapa kuat Goku pada satu waktu. Salah satu buku klasik patut dicoba.

1. Sword of the Stranger

Anime Action Film Sword of the Stranger
  • Genres: Action, Adventure, Historical, Samurai
  • Ditayangkan: 29 September 2007
Sebuah Movie Action Anime klasik yang sepertinya muncul entah dari mana, Sword of the Stranger memiliki plot sederhana namun mengeksekusi penggunaan urutan tindakan dengan sempurna. Beberapa adegan aksi terbaik dalam sebuah Film Anime ada di Movie ini, karena tidak ada yang dilakukan editing bijaksana untuk mencoba dan menyamarkan pertempuran atau membuatnya tampak lebih dingin dari sebelumnya. Pertarungan ini terutama melalui permainan pedang yang bertentangan dengan senjata lain atau tangan-tangan. Meski demikian, ini tetap merupakan Movie Action Anime terbaik sampai saat ini, dan karena suatu alasan. Cukup sederhana, jika Anda hanya mencari beberapa Film laga untuk ditonton, Sword of the Stranger harus menjadi satu dari sedikit.

Genre Action bukan untuk semua orang; Beberapa orang mungkin menganggap Movie Action Anime lowbrow karena tidak berusaha keras untuk berpikir. Tapi terkadang tidak setiap Film yang Anda tonton harus dipikirkan atau dijadikan komentar di masyarakat, dan ada banyak Movie Action Anime yang melakukan ini juga. Terkadang Anda hanya ingin bersantai dan menonton sesuatu yang keren. Apa pemikiranmu? Apakah ada Film yang hilang yang seharusnya ada dalam daftar ini? Poskan pendapat Anda di bawah ini!
Show Comments

Pages

Copyright © 2019 Rmaja