-->

10 Rekomendasi Anime yang Akan Mendapatkan Sekuel Tahun Ini!

10 Anime Keren yang Akan Mendapatkan Sekuel Tahun Ini!

2017 memiliki banyak rekomendasi Anime keren untuk kita, para penggemar. Ada beberapa Anime baru yang bisa kita lihat, dan tentu saja, ada yang punya/akan mendapatkan sekuel tahun ini. Beberapa dari mereka sudah ditayangkan, tapi masih ada sekumpulan Anime yang akan mendapatkan sekuelnya, jadi hari ini, saya sudah membuat daftar tentangnya. Mari kita mulai.

10. One Punch Man 2

Anime Sekuel One Punch Man 2

One Punch Man meliput petualangan Saitama, yang mencoba menjadi penggemar favorit dengan mengalahkan kejahatan. Genos, muridnya, sangat ingin mencapai level mentornya. Anime ini ditayangkan pada tahun 2015, dan mungkin akhirnya bisa mendapatkan Season keduanya tahun ini yang diperkirakan akan keluar pada musim panas 2017. Ini sangat direkomendasikan untuk Anda penyuka Anime Action bercampur Comedy

9. Evangelion: 3.0 + 1.0

Anime Sekuel Evangelion: 3.0 + 1.0

Evangelion: 3.0 + 1.0 adalah Film Anime yang akan segera terbit dari Franchise Neon Genesis Evangelion. Seperti judulnya, ini adalah Film keempat dan terakhir dari the Rebuild of Evangelion Tetralogy. Diharapkan Anime ini untuk segera keluar. Saya hampir tidak bisa menunggu saatnya tiba!

8. Boruto: Naruto Next Generations

Anime Sekuel Boruto: Naruto Next Generations

Naruto Shippuden berakhir kembali pada bulan Maret dan Saya mendapat sekuel yang disebut Boruto: Naruto Next Generations di bulan April. Ini masih berlangsung dan telah berhasil masuk ke salah satu Anime terbaik tahun 2017. Boruto sangat Saya rekomendasikan dan layak untuk kamu coba!

7. Fate/Aporcypha

Anime Sekuel Fate/Aporcypha

Latar Animenya adalah dunia paralel untuk Fate/Stay Night di mana Grail Greater menghilang secara misterius dari Fuyuki setelah Perang Holy Grail Ketiga. Saya kira kamu bisa menganggapnya sebagai sekuel. Episode 1 dan 2 akan dipratinjau pada pemutaran di Shinjuku Wald 9 pada tanggal 30 Juni 2017. Penyiaran reguler akan dimulai pada tanggal 2 Juli 2017.

6. My Hero Academia Season 2

Anime Sekuel My Hero Academia Season 2

Pesta pertama My Hero Academia ditayangkan pada tahun 2016, dan berakhir dengan kemenangan manis bagi para pahlawan melawan penjahat, berkat All Might. Sekarang, pahlawan kita diatur untuk melanjutkan perjalanan mereka. Sekuel Animenya mulai ditayangkan kembali di musim semi dan masih berlanjut. Ini aman untuk mengatakan Anime telah mengesankan semua orang.

5. Nanatsu no Taizai 2

Anime Sekuel Nanatsu no Taizai 2

Daerah Brittania dilindungi oleh Holy Knights yang menggunakan sihir yang kuat untuk melindungi kerajaan mereka. Namun tujuh dari jajaran mereka melakukan kudeta, kemudian diusir. Bagaimana rumor mengatakan bahwa mantan ksatria, The Seven Deadly Sins masih hidup. Ada spekulasi besar bahwa Season kedua hanya sekitaran itu, jadi siapkan diri.
Direkomendasikan: Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Paling Lucu

4. Overlord 2

Anime Sekuel Overlord 2

Overlord 2 diatur menjadi sekuel Season pertama Overlord. Anime ini agak mirip dengan Sword Art Online, tapi sebenarnya bagus. Tidak diketahui kapan Anime akan disiarkan, tapi kamu bisa berharap bisa keluar pada akhir tahun ini. Fans sangat mengharapkan untuk yang satu ini juga dan ini rekomendasi banget untuk Anda.

3. DAYS 2

Anime Sekuel DAYS 2

DAYS adalah ANIME olahraga yang terkenal secara luas berdasarkan sepak bola. Season pertama Anime ini tiba pada musim panas 2016. Sama seperti tahun lalu, Season kedua mungkin tiba di musim panas tahun ini, 2017. Jadi, jika Anda adalah penggemar DAYS, sebaiknya Anda persiapkan hal itu.
Direkomendasikan: Rekomendasi Serial Anime School Romance Terbaik

2. Tokyo Ghoul Re

Anime Sekuel Tokyo Ghoul Re

Sebuah sekuel root A diantisipasi tahun lalu, namun sepertinya Kaneki akan kembali masuk layar pada tahun ini, menurut Viz Media. Namun, tanggal tayang belum ditentukan secara resmi.

1. Code Geass Lelouch of the Ressurection

Anime Sekuel Code Geass Lelouch of the Ressurection

Sekarang untuk yang terbaik, Code Geass Season tiga juga diumumkan kembali pada tahun 2016. Proyek Baru terdiri dari tiga film rekap, yang ditetapkan untuk rilis awal tahun 2017, dan Sekuel Code Geass Lelouch dari Rebellion R2, yang mungkin mendapatkan tanggal rilis di akhir 2017.

Dan itu menyimpulkan rekomendasi Saya untuk Anda yang sedang mencari tahu informasi Anime Sekuel. Kamu dapat meninggalkan pandanganmu di bawah ini di bagian komentar dan beri tahu apa pendapatmu tentang daftar ini.
Show Comments

Pages

Copyright © 2019 Rmaja