-->

Anime Attack on Titan Season 3: Kabar Baik Bagi Penggemar

Attack on Titan Season 3: Musim Ini Akan Mengejutkan Penggemar

Attack on Titan Season 2 telah berakhir beberapa hari lalu, pada 17 Juni, dan penggemar kini dengan penuh semangat menunggu musim depan tiba. Terlepas dari kenyataan bahwa musim ini hanya menampilkan dua belas episode, penggemar masih menyukainya karena momen yang dihadapinya.

Musim sebelumnya memberi penggemar pandangan lebih dekat pada kekuatan Eren. Selain itu, penggemar harus tahu siapa musuh sebenarnya. Mantan rekan Eren, Reiner dan Bertholdt diturunkan menjadi raksasa lapis baja dan koloid, yang bertanggung jawab untuk memecahkan dinding lima tahun yang lalu. Musim itu juga mengungkapkan bagaimana komandan Survey Corps, Erwin kehilangan lengannya saat mencoba menyelamatkan Eren setelah dia diculik oleh para pengkhianat. Ceritanya tertutup begitu indah sehingga bahkan terkadang membuat para penggemar terdiam. Sejak musim ini berakhir, penggemar telah bertanya-tanya fitur apa di musim depan.
Direkomendasikan: Anime One Punch Man Season 2 Akan Rilis Tahun Ini

Attack on Titan Season 3 Akan Dirilis Tahun 2018

Attack on Titan Season 3 Akan Dirilis Tahun 2018

Semua orang berpikir bahwa musim ketiga seri ini kemungkinan akan diumumkan pada akhir tahun ini. Namun, mereka pasti kaget saat Wit Studio mengumumkan Attack on Titan Season 3 di akhir Season 2 dan dijadwalkan akan tiba sekitar tahun 2018. Menurut Comicbook, musim depan akan berlangsung sekitar tahun 2018 yang sedikit mengejutkan bagi penggemar karena mereka terbiasa tampil lama di antara dua musim.

Ini menyiratkan bahwa musim depan akan mencakup bab-bab "Attack on Titan" yang sudah ada sebelumnya. Menurut sumbernya, jika itu terjadi, seri manga akan menjadi liar dan intens. Tapi memang kabar baik bagi para penggemar bahwa "Attack on Titan" Season 3 tidak akan datang setelah istirahat besar sejak musim kedua dimulai pada bulan April tahun ini setelah musim pertama berakhir pada bulan September 2013, kata Japan Today.

Saat ini, tidak ada rincian utama yang diberikan oleh Wit Studio mengenai Attack on Titan Season 3, hanya akan tiba sekitar tahun 2018. Namun, dilihat dari perkembangan manga, kita dapat dengan mudah memprediksi seperti apa musim yang akan datang. Spekulasi menunjukkan bahwa musim mendatang akan penuh dengan perkelahian tajam dan intens yang telah menjadi bagian dari seri manga sejauh ini.

Musim Ketiga Akan Berfokus pada Keluarga Kerajaan Rahasia

Attack on Titan Season 3 Akan Berfokus pada Keluarga Kerajaan Rahasia

Nah, sekarang Eren telah berhasil diselamatkan dan akhirnya kembali dengan Survey Corps, musim depan akan fokus pada cerita bukan pertempuran besar. Dikatakan bahwa Attack on Titan season 3 akan fokus pada rahasia dan kebenaran keluarga kerajaan. Mereka yang telah mengikuti versi manga dari seri ini sejak awal tahu bahwa keluarga kerajaan tahu bagaimana pergeseran titan terbentuk, dan apa sebenarnya kisah di balik Paradis.

Di penghujung "Attack on Titan" Season 2, Rod Reiss menjadi Raja Dinding. Namun, akan ada pergeseran di musim berikutnya di seri ini. Karakter yang memainkan peran penting di musim sebelumnya, Krista, identitas rahasianya terungkap di musim lalu sebagai HistoriaReiss, anak haram Rod. Krista dikatakan memainkan peran sentral dalam Attack on Titan Season 3 karena dia mengejutkan putri keluarga kerajaan.

Dalam "Attack on Titan" Season 3 mendatang, Raja akan mencoba untuk merebut kembali dia karena dia akan mengetahui bahwa dia mewarisi kekuatan rahasia yang membantunya memegang sebuah komando atas semua Titan. Namun, komandan Titan berarti membunuh Eren Yeager terlebih dahulu yang mengindikasikan bahwa pergumulan intens diperkirakan terjadi di musim depan.

Attack on Titan Season 3: Fitur Busur Rebellion

Attack on Titan Season 3: Fitur Busur Rebellion

Attack on Titan Season 2 menampilkan Clash of the Titans. Di manga, busur tersebut mengungkapkan bahwa identitas sejati Titanium Kolosal dan Lapis Baja, dan juga menampilkan Koordinat. Semua ini dipamerkan di musim kedua, artinya musim ketiga akan berlanjut dari busur berikutnya. Busur berikutnya adalah busur pemberontakan, yang akan fokus pada misteri di balik Titan dan bagaimana keluarga penguasa kehilangan kekuatannya di Dinding Sina.

Attack on Titan Season 3 mungkin akan lebih panjang dari Season 2

Attack on Titan Season 3 mungkin akan lebih panjang dari Season 2

Busur Rebellion akan menjadi busur yang menakjubkan, tapi tidak bisa dibandingkan dengan busur Clash of the Titans karena tidak akan ada banyak Titans di busur ini. Namun, ini tidak berarti bahwa busur tidak akan layak ditonton karena akan memiliki momen tersendiri yang akan membuat para penggemar terdiam. Busur pemberontakan dikatakan penuh dengan kekerasan karena akan banyak menyiksa dan menyiksa. Seiring dengan ini, musim depan mungkin lebih panjang dari musim sebelumnya.

Tanggal perilisan Attack on Titan Season 3

Tanggal perilisan Attack on Titan Season 3

Attack on Titan Season 3 saat ini dijadwalkan tiba sekitar tahun 2018. Namun, jika studio menghadapi masalah, maka penundaan bisa terjadi. Apapun masalahnya, musim yang akan datang pasti akan sangat menakjubkan.

Bagaimana menurutmu serial Attack on Titan Season 3 yang akan segera dirilia ini? Berniat untuk menontonnya nanti? Beri tahu Saya jika Anda senang dengan Serangan di Titan season 3 atau tidak di komentar di bawah ini.
Show Comments

Pages

Copyright © 2019 Rmaja