-->

10 Rekomendasi Serial Anime School Romance Terbaik

10 Anime School Romance Terbaik Yang Bikin Baper

Sekolah Menengah Atas adalah tempat di mana kita biasanya bertemu dengan orang yang kita cinta atau bahkan naksir pandangan pertama kita. Ini adalah periode ketika siswa didorong oleh hormon dan menjadi lebih tertarik pada lawan jenis atau mungkin jenis kelamin yang sama. Romance SMA adalah tema populer di Anime yang sering menarik perasaan manis atau nostalgia. Untuk Anda yang menyukai suatu hal yang romantis, Anda mungkin tidak ingin melewatkan 10 Serial Anime School Romance Terbaik yang disajikan di bawah ini.
Bergabung bersama kami di Otaku Fansub

10. Boku wa Tomodachi ga Sukunai (I Don't Have Many Friends)

Anime Boku wa Tomodachi ga Sukunai (I Don't Have Many Friends)
  • Episode: 12
  • Ditayangkan: Oktober - Desember 2011
Kodaka Hasegawa mengalami kesulitan berteman di sekolah karena tampilannya. Dia memiliki rambut pirang dan penampilan seperti siswa nakal yang menakut-nakuti teman sekelasnya. Suatu hari, dia bertemu dengan Yozora Mikazuki yang berada di kapal yang sama dengannya. Dia tidak hanya memiliki kesabaran, tapi juga memiliki teman imajiner. 2 orang menyadari bahwa mereka harus melakukan sesuatu tentang situasi mereka dan dengan demikian, membentuk kelompok yang dikenal sebagai Klub Tetangga untuk orang-orang yang tidak memiliki banyak teman.

Beberapa dari kita mengalami fase canggung di SMA dimana kita merasa seperti kita tidak pada tempatnya dan tidak banyak berteman. Serial Anime ini menggambarkan dengan baik karakter utamanya. Ada unsur asmara romansa yang berupa Harem pada Anime ini. Pada dasarnya, Kodaka tidak seburuk yang dia pikirkan dan bahwa ada anak perempuan yang meremukkannya, hanya saja dia tidak tahu apa-apa tentang hal itu.

9. Tonari no Kaibutsu-kun (My Little Monster)

Anime Tonari no Kaibutsu-kun (My Little Monster)
  • Episode: 13
  • Ditayangkan: Oktober - Desember 2012
Shizuku Mizutani, disebut "Es Kering" oleh rekan-rekannya, karena sikapnya yang dingin dan tanpa emosi. Dia tidak tertarik dengan apapun selain studinya dan rencana untuk masa depan. Shizuku bertugas mengantarkan cetakan kelas ke Haru yang jarang bersekolah, dan persahabatan di antara mereka dimulai. Meski Haru dikenal sebagai monster yang agresif dan tak tertahankan, ia sebenarnya memiliki sisi yang baik dan lembut. Haru mengaku cintanya pada Shizuku tapi butuh waktu lebih lama untuk menerima perasaannya untuknya.

Anime My Little Monster adalah tentang percintaan antara dua makhluk tidak sosial yang saling membantu untuk belajar untuk lebih bersosialisasi dan peduli terhadap orang lain. Ini adalah serial Comedy romantis yang menampilkan karakter sekolah yang unik dan khas.
Direkomendasikan: 9 Anime Romance Spring 2017 Terbaru

8. Baka Menguji Shoukanjuu (Baka and Test: Summon The Beasts)

Anime Baka Menguji Shoukanjuu (Baka and Test: Summon The Beasts)
  • Episode: 13
  • Ditayangkan: Januari - April 2010
"Baka", atau idiot dalam cerita ini, adalah protagonis Akihisa Yoshii. Para siswa di sekolahnya, Akademi Fumuzuki terbagi dalam kelas berdasarkan hasil akademis mereka. Kelas A diisi dengan keajaiban yang juga bisa menikmati fasilitas kelas tinggi seperti kursi mewah dan pendingin ruangan. Di ujung lain adalah Kelas F dimana Akihisa termasuk, yang dilengkapi dengan tikar tatami usang dan meja rendah. Mizuki Himeji, yang merupakan narasumber Akihisa, adalah siswa cerdas yang sayangnya ditempatkan di Kelas F karena jatuh sakit pada hari ujian.

Jika Anda adalah orang yang menyukai Anime dalam bentuk asmara SMA yang lucu namun konyol, maka serial Anime ini sesuai dengan kesukaan Anda. Akihisa menjadi pecandu pecundang, tidak membebaskannya karena dicintai gadis! Selain itu, serial Anime ini juga menampilkan pertempuran di kalangan siswa melalui penggunaan makhluk yang dipanggil, yang membuat semuanya semakin menarik bagi penggemar makhluk magis dan game RPG!

7. Nisekoi (False Love)

Anime Nisekoi (False Love)
  • Episode: 20
  • Ditayangkan: Januari - Mei 2014
Raku Ichijou adalah pewaris klan Yakuza. Ketika dia masih kecil, dia berjanji kepada teman masa kecilnya bahwa mereka akan menikah saat mereka dewasa. Gadis itu memberinya liontin sementara dia menyimpan kuncinya. Sekarang Raku adalah seorang remaja, semua yang dia ingin lakukan adalah menjalani kehidupan siswa yang normal dan menghindari kehidupan Yakuza. Dia juga naksir Kosovo Onodera yang merupakan teman sekolahnya. Karena konflik dengan Gang Sarang Bee, Raku harus berpura-pura menjalin hubungan dengan Chitoge Kirisaki, putri Kepala Sarang Bee.

Anime Nisekoi adalah rangkaian asmara genre Harem yang melibatkan pasangan remaja yang tidak serasi dan pencarian naksir masa kecil. Sepertinya premis yang berlebihan, tapi Nisekoi masih sangat menyenangkan dan tidak menampilkan gips utama yang tidak disukai. Raku dan Chitoge selalu berselisih satu sama lain, tapi entah bagaimana mereka terlihat kompatibel meski sering bertengkar. Namun, Raku jatuh cinta dengan Kosaki, tapi dia juga termotivasi untuk menemukan cinta masa kecilnya. Adalah umum untuk mengembangkan penghinaan pada lebih dari satu orang terutama selama masa remaja Anda, dan Nisekoi adalah sebuah anime yang menunjukkan itu!

6. Chuunibyo demo Koi ga Shitai! (Love, Chunibyo, and Other Delusions!)

Anime Chuunibyo demo Koi ga Shitai! (Love, Chunibyo, and Other Delusions!)
  • Episode: 12
  • Ditayangkan: Oktober - Desember 2012
Yuuta Togashi dulu menderita Chuunibyo saat SMP. Chuunibyo adalah ketika seseorang terdorong untuk berpikir bahwa dia memiliki kekuatan khusus. Sedangkan untuk kasus Yuuta, dia biasa percaya bahwa dia adalah Master Flame Gelap. Karena malu masa lalunya yang delusi, dia pergi ke sekolah baru disana dia tidak mengenal siapapun di sekolah, ia bertemu Rikka Takanashi, yang delusional dan menjadi tertarik dengan Yuuta.

Cerita dalam Anime ini membahas gangguan mental garis batas dengan cara yang ringan. Remaja rentan terhadap stres dan depresi dan beberapa dari kita berurusan dengan mereka melalui pelarian, yang bisa dalam bentuk make-believe. Alasan di balik khayalan Rikka adalah karena masa lalu yang menyedihkan, dan Yuuta ingin membantunya dengan itu meskipun pada awalnya dia tidak ingin berurusan dengan Chuunibyou lagi. Seorang anak laki-laki yang biasa menderita delusi ditambah dengan seorang gadis yang menderita delusi sendiri, membuat pasangan remaja yang aneh, itulah sebabnya mereka tampak sempurna satu sama lain.
Direkomendasikan: 10 Anime Movie Action Terbaik

5. Kaichou wa maid-sama! (Maid-Sama!)

Anime Kaichou wa maid-sama! (Maid-Sama!)
  • Episode: 26
  • Ditayangkan: April - September 2010
Seika High dulu adalah sekolah all-boys tapi baru-baru ini berpindah sekolah menjadi sekolah bersama. Namun, jumlah siswa perempuan masih kurang di sekolah. Bertekad untuk mereformasi sekolah, Misaki Ayuzawa menjadi presiden dewan siswa perempuan pertama. Gaya disiplinnya yang kaku membuatnya mendapatkan julukan Demon President oleh anak laki-laki di sekolah. Dia, bagaimanapun, memiliki rahasia yang memalukan saat dia bekerja sebagai pelayan paruh waktu di sebuah kafe pembantu saat keluarganya berjuang untuk membayar tagihan tersebut. Rahasianya ditemukan oleh Takami Usui, sekolah anak laki-laki yang paling populer, dan dia bisa menggunakannya untuk menghancurkan reputasinya atau memakunya melingkari jari kelingkingnya.

Interaksi antara seorang gadis yang membenci pria dan pria yang sakit hati oleh wanita dalam Anime ini pasti akan menghasilkan banyak momen lucu. Jelas, kepribadian yang tampaknya saling bentrok akan menghasilkan banyak konflik tapi ini adalah tema yang dijamin berhasil dan dicintai oleh penggemar Anime romansa kelas atas. Mungkin ada beberapa dari Anda di sekolah yang merasa Anda tidak memerlukan pasangan dan dapat benar-benar independen seperti yang digambarkan oleh tokoh utama, namun orang yang mandiri mungkin akhirnya menemukan hal penting lainnya yang mengubah pikiran mereka tentang hubungan!

4. Kimi ni Todoke (From Me to You: Reaching You)

Anime Kimi ni Todoke (From Me to You: Reaching You)
  • Episode: 25
  • Ditayangkan: Oktober 2009 - Maret 2010
Kuronuma Sawako adalah gadis yang sangat pemalu, sangat pemalu karena telah disalahpahami sebagai orang jahat. Dia dibandingkan dengan hantu dari The Ring dan disebut Sadako oleh teman-teman sekelasnya. Rumor berlimpah bahwa dia bisa melihat roh dan mengutuk orang. Dia mengidolakan pria paling populer di kelas, Kazehaya Shouta, karena kepribadiannya yang menyegarkan. Ketika dia mulai berbicara dengannya, sepertinya segalanya mulai berubah. Perlahan, asmara berkembang di antara keduanya.

Seseorang seharusnya tidak menilai seberapa bagus sebuah serial Anime didasarkan pada rangkumannya. Anime Kimi ni Todoke tampaknya memiliki plot yang umum dan sederhana, tapi ini adalah serial percintaan SMA yang menghirup udara segar untuk ditonton. Sawako seperti banyak gadis remaja yang mengalami masa-masa sanjungan rendah, tapi dia beruntung bisa bersama cowok paling populer di sekolah! Ini adalah plot klasik Cinderella-Esque yang banyak dipikirkan remaja putri remaja.

3. Sakurasou no Pet na Kanojo (The Pet Girl of Sakurasou)

Anime Sakurasou no Pet na Kanojo (The Pet Girl of Sakurasou)
  • Episode: 24
  • Ditayangkan: Oktober 2012 - Maret 2013
Sorata Kanda diusir dari asramanya karena menyimpan seekor kucing liar. Dia harus pindah ke Asrama Sakura, bukan yang terkenal karena hosting siswa yang kurang ajar. Dia merasa sulit bergaul dengan kehidupan di asrama baru karena penduduknya yang aneh. Kemudian, seorang jenius artistik bernama Mashiro Shiina pindah ke asrama yang menurut Sorata seharusnya dia lindungi karena dia pada dasarnya tidak mampu merawat dirinya sendiri.

Tokoh utama dalam cerita memiliki perkembangan karakter lebih besar dibanding serial komedi romantis yang khas. Setiap karakter pemeran utama memiliki cerita di belakang mereka dan sama sekali tidak satu dimensi. Ceritanya juga berfokus pada persahabatan antara para siswa di asrama. Kisah asmara terutama antara Kanda, yang tampaknya seperti orang biasa dengan Shiina, gadis yang canggung dan aneh. Terkadang, lawan menarik karena beberapa tidak selalu tertarik pada seseorang
Direkomendasikan: 10 Anime Comedy Terbaik Paling Lucu

2. Ouran Koukou Host Club (Ouran High School Host Club)

Anime Ouran Koukou Host Club (Ouran High School Host Club)
  • Episode: 26
  • Ditayangkan: April - September 2006
Haruhi Fujioka bukan pelajar yang kaya tidak seperti yang lainnya di Akademi Ouran yang bergengsi. Sambil mencari tempat yang sepi untuk belajar, dia membuka pintu Ruang Musik # 3, hanya untuk disambut oleh sekelompok anak laki-laki yang membentuk Host Club. Haruhi sembarangan mematahkan vas yang mahal sehingga dia tidak punya pilihan selain bekerja untuk Host Club untuk membayar hutangnya. Karena penampilan androgini dan disposisi ramahnya, menjadi tuan rumah pria terbukti tidak menjadi tugas yang sangat menantang baginya.

Sebagai satu-satunya gadis yang dikelilingi oleh sekelompok anak laki-laki, sangat mudah untuk menebak bahwa itu akan berubah menjadi rangkaian harem terbalik dimana gadis itu akan disukai oleh banyak anak laki-laki. Setiap anak laki-laki di Host Club memiliki kepribadian tersendiri yang bisa mengingatkan pada orang-orang yang Anda kenal di sekolah. Hubungan antara pemain utama adalah daya tarik utama pertunjukan tersebut, disamping humor dan roman lucu yang digambarkan dalam serial Anime ini.

1. Toradora!

  • Episode: 25
  • Ditayangkan: Oktober 2008 - Maret 2009
Ryuuji Takasu disalahpahami sebagai siswa nakal karena penampilannya yang mengintimidasi, padahal sebenarnya dia benar-benar pria yang baik. Di sisi lain, Taiga Aisaka, yang namanya adalah Palmtop Tiger, adalah seorang gadis lucu tapi pemarah dengan reputasi buruk. Ketika keduanya bertemu, mereka sama sekali tidak akrab pada awalnya, tapi kemudian, mereka memutuskan untuk bekerja sama agar bisa mendekati crushes masing-masing.

Toradora! Adalah tentang sepasang pasangan yang sama sekali tidak menyukai satu sama lain, tapi akhirnya terjatuh satu sama lain. Ini adalah sepotong Anime kehidupan di lingkungan sekolah menengah atas dan saat-saat di Anime mungkin mengingatkan Anda akan hal-hal aneh atau lucu yang telah terjadi dalam kehidupan sekolah Anda! Karakter saling ikatan melalui persahabatan sebelum cinta berkembang. Karena itu, ini memberi Anda harapan bahwa friendzone bukan zona permanen, karena bisa maju ke zona percintaan!

Apakah Anda menyukai saran Saya di 10 Serial Anime School Romance Terbaik? Saya berharap ini membantu Anda mengenal serial Anime seru yang belum pernah Anda saksikan sebelumnya! Daftar ini memiliki serial Anime yang sangat mengasyikkan, dan jika Anda memiliki saran bagus, tuliskan di bagian komentar!
Show Comments

Pages

Copyright © 2019 Rmaja