-->

10 Pertarungan Anime Terbaik Paling Epik

Masih Ingat Dengan 10 Pertarungan Anime Paling Mengesankan? Inilah Diantaranya

Salah satu cara untuk membuat suatu Anime menyenangkan dan berkesan di hati penggemar adalah dengan menciptakan adegan pertarungan yang mengesankan. Terlepas dari Genre Anime, persentase yang besar dari apa yang benar-benar kita ingat di Anime, selain sebuah cerita yang hebat adalah adegan pertarungan yang epik.

Anda mungkin menyukai pertempuran pedang lebih dari bola api, atau tembak-menembak daripada kekuatan sihir yang gila. Tidak masalah jenis adegan aksi apa yang Anda cari, kita pasti menyukai pertempuran Anime yang mengesankan. Mengurutkan 10 Pertarungan Paling Mengesankan adalah suatu hal berat yang harus dilakukan hanya karena banyaknya pertempuran epik yang telah kita lihat. Pokoknya, ini adalah 10 Adegan Pertempuran Anime ass-kicking top dari Saya.

10. Kiryuin Satsuki vs Matoi Ryuko (Kill la Kill episode 15)

Kiryuin Satsuki vs Matoi Ryuko
  • Episode: 24
  • Ditayangkan: Oktober 2013 - Mar 2014
Kill la Kill adalah Anime yang sempurna untuk memulai daftar ini karena sangat mengesankan dalam berbagai tingkatan. Ceritanya tentang Ryuuko Matoi yang telah mencari pembunuh ayahnya. Dilengkapi dengan senapan berbentuk setengah gunting, dia memasuki Akademi Honnouji untuk mencoba dan menemukan pelakunya. Sayangnya, sekolah tersebut diperintah oleh Satsuki Kiryuuin bersama beberapa anggota dewan murid yang kuat. Dia tersandung untuk bertemu Senketsu, seragam berbicara yang juga dikenal sebagai "Kamui" atau God Clothing. Senketsu membantunya membangkitkan kekuatan baru yang akan memberinya kesempatan melawan anggota elit sekolah dan mendapatkan petunjuk pada pembunuh ayahnya dengan mencari separuh lainnya dari pisau gunting.

Ini adalah pertunjukan yang serba cepat meluap dengan adegan aksi yang hebat. Penumpukan tentang bagaimana Ryuuko Matoi bertemu Kiryuin Satsuki hanya epik dalam semua proporsi. Transformasi seragam mereka yang menakjubkan akan membuat penggemar anime ngiler dan adegan pertarungan yang mengesankan itu sendiri hanyalah sesuatu yang tidak bisa dijelaskan oleh kata-kata. Anda harus mengalaminya sendiri. Jika Anda sudah familiar dengan tindakan yang dibawa Gainax ke meja, maka Anda pasti akan sangat bersenang-senang menonton serial aksi ini.

9. Alphonse vs Pride and Kimblee (Fullmetal Alchemist: Brotherhood episode 5)

Alphonse vs Pride and Kimblee
  • Episode: 64
  • Ditayangkan: Apr 2009 - Jul 2010
Dua bersaudara, Edward dan Alphonse Elric, telah kehilangan ibu mereka. Mereka beralih ke "alkimia" untuk menghidupkannya kembali ibu mereka dengan menggunakan tindakan terlarang transmutasi manusia. Dengan cepat menjadi bumerang dan mereka berdua membayar harga yang mengerikan karena kesalahan mereka. Edward kehilangan kakinya dan mengorbankan lengan kanannya untuk menutupi jiwa Alphonse dengan jas pelindung. Peristiwa traumatis ini memotivasi Edward untuk memperbaiki tubuhnya dengan menggunakan tungkai mekanis yang disebut "automail" untuk mencoba menjadi alkemis negara. Saudaranya bergabung dalam perjalanan dan mereka menemukan cara untuk mengembalikan tubuh mereka kembali ke bentuk aslinya.

Izinkan Saya mengutip garis terkenal mereka "Agar sesuatu bisa didapat, sesuatu yang bernilai sama harus hilang". Itu mungkin benar untuk seri ini tapi saat kita kalah menonton anime epik ini lebih berharga daripada itu. Adegan pertempuran yang mengesankan oleh Alphonse melawan Pride dan Kimblee hanyalah salah satu dari banyak momen epik seri ini. Pemandangan ini membuatnya masuk dalam daftar ini karena ini menyoroti kekuatan Alphonse setara dengan dua musuh hebat. Dia entah bagaimana mencuri sorotan dari Edward untuk membiarkan para penggemar tahu dia bisa bertarung juga. Bersiaplah untuk sebuah mata perkelahian dan sebuah cerita besar saat menonton Fullmetal Alchemist.

8. Nicolas vs Doug (Gangsta episode 5)

Nicolas vs Doug
  • Episode: 12
  • Ditayangkan: Jul 2015 - Sep 2015
Di sebuah kota mafia yang disebut Ergastulum, Nicholas Brown dan Worick Arcangelo adalah tentara bayaran untuk disewa yang dikenal sebagai "Handymen". Keduanya bekerja untuk sindikat polisi dan massa, mereka akan mengambil pekerjaan dengan harga tertentu. Setelah tugas membunuh seorang germo, mereka bertemu Alex. Seorang pelacur yang dianiaya oleh mucikari yang harus mereka hilangkan. Terperangkap dalam dilema untuk membunuhnya karena keputusasaannya, keduanya mempertahankannya sebagai hadiah untuk tugas saat ini dan menjadikannya bagian dari tim.
Sebuah acara yang tidak diperuntukkan bagi cahaya hati, anime yang penuh aksi ini dipenuhi dengan elemen kekerasan dan tema dewasa. Nicolas dan Doug menempati posisi nomor delapan saat mereka bertarung di jalanan Ergastulum. Nicolas adalah badass tidak peduli bagaimana Anda memandangnya dan kecerobohannya hanya menambahkan aura yang lebih jahat ke tatapannya yang sangat menakutkan. Doug, di sisi lain, terlihat sangat muda dan energik. Kejutan tentang seberapa berimbangnya mereka akan membuat Anda berada di ujung tempat duduk Anda.

7. Levi vs Female Titan (Shingeki no Kyojin [Attack on Titan] episode 22)

Levi vs Female Titan
  • Episode: 25
  • Ditayangkan: Apr 2013 - Sep 2013
Seratus tahun yang lalu, umat manusia hampir dimusnahkan sampai kepunahan oleh monster raksasa bernama Titans. Hal ini telah memaksa umat manusia untuk bersembunyi di balik tembok yang sangat tinggi yang dikelilingi oleh makhluk-makhluk mengerikan ini. Setelah membangun sebuah kota dengan batas yang tidak dapat dilalui untuk titans, manusia telah hidup damai selama seratus tahun. Namun, tragedi menyerang saat titan yang jauh lebih besar muncul, memecahkan dinding dan menerobos kota. Setelah menyaksikan ibunya dimakan oleh seekor titan, Eren Yeager bersumpah untuk bergabung dengan militer untuk membasmi tikus raksasa tanpa ampun ini.

Anda harus tinggal di gua jika Anda belum pernah mendengar tentang Shingeki no Kyojin sebelumnya. Jika Anda belum menonton serial ini, Anda perlu menempatkan ini sebagai seri berikutnya yang akan Anda tonton. Serius, Anime ini adalah salah satu kreasi terbaik umat manusia. Bukan hanya pertarungan yang mengesankan, cerita di balik itu adalah tangan yang menakjubkan. Mengambil giliran berputar di tempat ketujuh ini adalah pertarungan mengesankan Levi dan Titan Wanita misterius. Ini adalah pertama kalinya Anda melihat Levi pergi kaki ke kaki melawan titan sendiri. Bersiaplah untuk beberapa tindakan menjatuhkan rahang dan jangan katakan Saya tidak memperingatkan Anda.

6. Gintoki vs Takasugi (Gintama episode 39)

Gintoki vs Takasugi
  • Episode: 51
  • Ditayangkan: Apr 2015 - Mar 2016
Ini adalah musim keempat dari seri Gintama yang hebat. Jika Anda belum menyaksikan musim pertama, inilah sedikit backstory untuk itu. Aliens menyebut Amanto telah menyerang Bumi dan telah mengambil alih Jepang. Pedang telah dilarang dan samurai telah diabaikan oleh masyarakat. Gintoki Sakata adalah samurai yang tidak konvensional yang bekerja sebagai "Yorozuya" atau orang yang menawarkan untuk melakukan hampir semua hal dengan biaya tertentu. Disertai dua karakter aneh lainnya dan anjing besar, mereka mencoba melakukan pekerjaan serampangan yang sering membawa mereka ke keadaan yang sangat disayangkan dan lucu.
Meskipun humor khas Gintama dan referensi lucu, anime ini sendiri memiliki sisi serius untuk itu. Memasuki nomor enam adalah pertempuran berdarah melawan Gintoki dan Takasugi. Sebagian besar pertarungan mengesankan ini adalah build-up yang menggunakan kilas balik saat mereka pertama kali bertemu. Anda dapat berbagi emosi selama pertarungan dan itu sangat indah untuk ditonton. Kemahiran yang ditunjukkan oleh kedua pejuang ini sungguh luar biasa. Jika Anda mendambakan anime action-komedi, Gintama adalah jawabannya.

5. Kougami vs Makishima (Psycho-Pass episode 16)

Kougami vs Makishima
  • Episode: 22
  • Ditayangkan: Okt 2012 - Mar 2013
Psycho-Pass adalah seri yang ditetapkan dalam waktu dekat. Penegakan hukum telah berubah dan Jepang telah memperoleh sarana untuk menentukan tingkat ancaman masing-masing orang dengan mengukur keadaan mental mereka untuk tujuan kriminal. Proses ini disebut "Psycho-Pass" memungkinkan pemeriksa untuk menegakkan hukum dengan menundukkan siapapun yang tertangkap dengan niat buruk. Cerita utamanya berfokus pada petugas penegak veteran Shinya Kougami dan seorang wanita muda bernama Akane Tsunemori. Akane belajar dengan cepat bahwa sistem baru ini cacat dan mudah dimanipulasi.
Tempat layak untuk nomor lima adalah anime lain yang dikemas dengan aksi dan ketegangan. Pertemuan pertama Kougami dan Makishima di Psycho-Pass adalah pesta untuk semua penggemar bela diri. Pertarungan tangan dan tangan yang mengesankan ini akan mengingatkan Anda pada Bruce Lee. Dialog yang menyertainya juga menambah keseluruhan yang Anda dapatkan setelah menyaksikan adegan tersebut. Dari studio yang sama yang memberi Ghost in the Shell dan Attack on Titan, jaga harapan tinggi Anda karena anime ini jelas tidak akan mengecewakan Anda.

4. Goku vs Frieza (Dragon Ball Z: Resurrection 'F' episode 1

Goku vs Frieza
  • Episode: 1 (Film)
  • Ditayangkan: Apr 2015
Bumi akhirnya dalam keadaan damai sekali lagi. Tapi, Sorbet dan Tagoma, pelayan Freeza yang tersisa telah memutuskan untuk menghidupkan kembali pemimpin mereka dengan menggunakan bola Naga. Kebangkitan Freeza telah berhasil dan dia kembali ke Bumi untuk membalas dendam pada orang-orang Saiyans yang telah mengalahkannya sebelumnya.
Setiap daftar pertempuran teratas akan tidak lengkap tanpa Dragon Ball Z. Jika Anda belum pernah melihat adegan pertarungan Dragon Ball sebelumnya, Anda pasti akan berpikir bahwa itu entah bagaimana cepat maju. Aneh bagaimana karakter nampaknya terburu-buru setiap kali terjadi perkelahian. Inilah kreativitas animasi klasik yang membuat anime ini begitu besar. Pertarungan antara Goku dan Frieza benar-benar hebat. Harapkan banyak medan untuk meledak karena dosis biasa bola api dan sinar laser yang besar. Film ini sangat menyenangkan dari awal hingga akhir. Saya mendesak semua orang untuk memastikan mereka melihatnya.

3. Emiya Shirou vs Gilgamesh (Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works episode 24)

Emiya Shirou vs Gilgamesh
  • Episode: 12
  • Ditayangkan: Oktober 2014 - Des 2014
Holy Grail adalah artifak magis yang mampu memberikan segala harapan. Untuk mencapai harga ini, Holy Grail War diadakan di antara tujuh orang majus. Setup gratis untuk semua pertempuran sampai mati, Masters ini memerintahkan makhluk heroik untuk memperjuangkannya. Fate/stay night berfokus pada karakter utama Emiya Shirou dan Rin Toosaka, yang menemukan diri mereka terjebak dalam konflik yang tidak pernah berakhir yang telah diciptakan Holy Grail.
Jika Anda adalah penggemar perkelahian magis, maka pertarungan antara Emiya dan Gilgames akan benar-benar menenangkan keinginan Anda untuk melakukan pertempuran yang hebat. Ingin melihat beberapa pedang terbang? Serahkan pada orang-orang ini. Adegan aksi yang serba cepat ini adalah salah satu alasan mengapa Franchise Nate / Stay Night begitu populer. Latar belakang karakter yang menarik, keseluruhan cerita yang bagus, rangkaian dan adegan pertarungan mata telah berkembang dengan baik sekaligus menciptakan karya yang indah.

2. Naruto & Sasuke vs Momoshiki (Boruto: Naruto the Movie episode 1)

Naruto & Sasuke vs Momoshiki
  • Episode: 1 (Film)
  • Ditayangkan: Agustus 2015

Naruto telah menjadi Hokage ke-7 dari Konoha dan sekarang menjadi ayah dari Boruto Uzumaki. Film ini adalah tentang generasi baru Shinobi muda yang mengikuti ujian Chunin. Boruto mencari pengakuan ayahnya tapi keputusan keras oleh Naruto telah membuat celah dalam hubungan mereka. Dipicu oleh ambisi untuk mengungguli ayahnya menggunakan keterampilan baru, Boruto mencari bantuan Sasuke Uchiha. Suatu musuh misterius yang akan menguji tekad Konoha sekali lagi.
Naruto dan Sasuke telah menjadi nama rumah tangga untuk waktu yang lama dan seri naruto telah berbagi banyak pertempuran yang mengesankan. Berharap tidak ada yang kurang dalam film ini karena mereka telah menetapkan tingkat yang lebih tinggi. Naruto, yang sekarang secara resmi menjadi dewasa, bergabung dengan pasukan Sasuke untuk mengalahkan bos jahat, Momoshiki, dalam sebuah pertempuran yang tidak akan pernah kita lupakan. Kekuatan gabungan dari ninja ini hanya luar biasa dan melihat mereka menangani sejumlah besar pantulan pantat tidak pernah begitu memuaskan. Saya tidak akan merusak semua detail tapi Saya sangat menyarankan semua orang untuk menontonnya, karena keseluruhan tindakan dalam film ini adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan.

1. Saitama vs Lord Boros (One Punch Man episode 12)

Saitama vs Lord Boros
  • Episode: 12
  • Ditayangkan: Oktober 2015 - Des 2015
One Punch Man adalah kisah Saitama, seorang superhero yang telah melatih tanpa henti dan kehilangan semua rambutnya dalam prosesnya. Dia adalah pahlawan paling kuat yang hidup sehingga mengalahkan musuh-musuhnya dengan ... Ya. Seperti judulnya, satu Punch.

Saitama telah menjadi terlalu kuat sehingga ia menjadi sangat bosan melakukan perbuatan heroik. Dia kemudian bertemu dengan Genos, cyborg muda yang meminta untuk menjadi muridnya. Mereka berdua bergabung dengan Hero Association untuk mendapatkan popularitas dan membantu masyarakat dengan mengalahkan semua jenis monster yang mengancam nyawa.
Sulit untuk memikirkan adegan pertarungan yang paling mengesankan untuk anime tertentu ini karena setiap pertarungan hanya pikiran meniup kedahsyatan. Kombinasi wajah botak tanpa emosi Saitama sementara Lord Boros melakukan gerakan terbaiknya sangat lucu dan menghibur. Ledakan dan pertukaran super cepat bersifat epik dan dibuat dengan indah. One Punch Man telah menetapkan standar tertinggi dalam Adegan Pertempuran Paling Mengesankan dan Saya berharap dapat segera melihat lebih banyak pahlawan favorit.

0. Yosuga no Sora - Episode 7

Yosuga no Sora
  • Episode: 12
  • Ditayangkan: Oktober 2010 sampai Desember 2010
Ini adalah daftar yang sudah familiar dengan Anda, di mana adegan **** digunakan untuk mengikat minat romantis dua karakter satu sama lain dan menunjukkan perkembangan mereka ke fase berikutnya dari hubungan mereka adalah bagian utama dari rangkaian ini. Kebetulan, Yosuga no Sora akhirnya menunjukkan adegan seperti itu empat kali sepanjang 12 episode runtime berkat struktur serinya. Adegan yang kita pilih dari Anime Madu bukanlah salah satu dari empat, tapi sebuah adegan yang lebih bermakna secara naratif karena ia memicu gejolak batin setengah pemeran utama, dan digunakan sebagai bagian dari dua alur cerita yang terpisah.
Haruka dan Sora lebih dekat daripada sepasang kembar yang khas, sampai-sampai usia remaja mereka sudah saling tertarik secara ****ual satu sama lain. Namun, dengan cemas keduanya, pertemuan ****ual Haruka yang pertama tidak dilakukan dengan Sora tapi dengan tetangga teman masa kecil mereka, Nao. Bingung dari argumen orang tuanya dan fakta bahwa Haruka, cinta pertamanya, akan meninggalkannya dalam waktu dekat, Nao membuat kesalahan dengan memaksa dirinya ke Haruka secara fisik; Membuat keadaan menjadi lebih buruk adalah kenyataan bahwa Sora telah menyaksikannya secara diam-diam.

Sejauh konsekuensi berlanjut, Nao memotong kemungkinan apapun dari Haruka dan Sora yang memiliki kehidupan normal dan acara tersebut, yang lebih baik digambarkan sebagai kasus perempuan pemerkosaan laki-laki, adalah awal dari serangkaian kejadian yang tidak menguntungkan dalam kehidupan si kembar. . Bagi Nao, itu berarti bertahun-tahun menekan rasa bersalah. Scence ini akan membuat penggemarnya merasa tegang.

Ada banyak Pertarungan Mengesankan dalam dunia Anime dan memilih sepuluh adalah sesuatu yang sangat sulit dilakukan. Saya harap Anda menikmati yang Saya cantumkan di atas dan pertimbangkan untuk menonton beberapa dari yang belum Anda lihat. Anda mungkin memiliki adegan pertarungan favorit Anda sendiri yang tidak berhasil masuk ke dalam daftar Saya, jadi jangan ragu untuk membagikannya di bagian komentar yang dapat dilihat semua orang.

Bila ada yang ingin ditanyakan mengenai hal terkait dapat menuliskannya di komentar atau dapat melalui Kontak Saya, terimakasih.
Show Comments

Pages

Copyright © 2019 Rmaja